Cara Efektif Kerja Jadi Mediator

Cara Efektif Jadi Mediator Mitra Bisnis
Cara Efektif Jadi Mediator Mitra Bisnis
Melanjutkan informasi sebelumnya, yaitu bagaimana cara menjadi mediator yang efektif dan memiliki banyak hasil. karena Hasil akan terlihat jelas jika usaha telah sesuai dan terencana dengan matang. berikut ini saya informasikan Cara Efektif untuk mendapatkan insentif banyak dari seorang mediator. Kerja mediator sangatlah simpel. karena hanya memberikan informasi ke pihak kami. Apabila ada yang berminat ingin mengajukan pinjaman.

Berikut ini cara terbaik yang dilakukan oleh mediator, agar mendapatkan calon debitur.

1. Aktif sosial media
2. Pasang Pamflet
3. Brosuring/ Canvas

1). Aktif sosial media Sosial media menjadi cara pertama dipilih. karena sekarang ini semua orang lebih aktif di sosial media, seperti facebook, twitter, instagram, google plus, path atau web blogger dan wordpress. adapun cara ini di pakai untuk mempromosikan produk pinjaman, yang nantinya sumber informasi pengajuan dari anda.

2. Pasang Pamflet atau banner bisa di pilih, apabila anda memiliki warung atau kios menjadi poin plus sebagai usaha sampingan, iklankan suatu produk pinjaman melalui banner atau pamflet yang di pasang atau pajang di tempat tempat keramaian atau di tempat yang dapat terlihat banyak orang.

3. Brosuring atau Kanvasing untuk anda yang ingin melakukan kegiatan. brosur bisa di minta di kantor kami. cara ini seperti halnya anda sebagai marketing, namun tidak terikat dengan kontrak kerja dan target.


oke untuk sementara informasi ini yang dapat saya berikan, silahkan update terus cara cara efektif menjadi mitra bisnis/ mediator/ agency melalui follow web ini atau sosial media kami di sini. Jika ada yang perlu di tanyakan silahkan whatsapp melalui nomer 085693124147. kami siap membantu anda

No comments:

Post a Comment